Ad 728x90

Breaking News

Minggon Kecamatan, Danramil 0403/Rawamerta Siap Dukung Sektor Pertanian Di Karawang

 

Karawang - Infopasundan.com 

Danramil 0403/Rawamerta menghadiri Rapat Minggon Tingkat Kecamatan  di Padukan Sosialisasi dari UNHAN RI Tentang Pupuk Tani Merdeka bertempat di Aula kecamatan Tempuran, Karawang, Selasa (30/04/2024).

Turut hadir Team Unhan RI.di Pimpin in oleh kolonel inf Agus, Danramil 0403/Rawamerta Lettu Inf H Encep Sumarna, Camat dan Kapolsek Tempuran, para UPTD, para Kepala Desa se Kecamatan Tempuran serta Para tokoh Masyarakat, tokoh Tani.

Danramil 0403/Rawamerta Lettu Inf Encep Sumarna menyampaikan, kehadiran TNI dalam acara tersebut menunjukkan komitmen TNI untuk mendukung pertanian guna meningkatkan hasil panen yang melimpah demi mewujudkan tani yang sejahtera.

"Pertanian merupakan salah satu sektor utama dalam perekonomian lokal. Kami berharap dengan sosialisasi  Tani Merdeka dari Unhan kedepan petani lebih maju dan sejahtera," ungkapnya.

Ditambahkan Danramil, dukungan penuh dari pihak militer terhadap upaya-upaya yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan petani dan pertanian lokal secara keseluruhan.

"Acara sosialisasi ini diharapkan dapat menjadi awal yang baik dalam mendorong peningkatan produktifitas pertanian, sehingga produktivitas pertanian di wilayah Koramil 0403/Rawamerra dapat terus meningkat dan berkontribusi positif terhadap ketahanan pangan nasional," pungkasnya. 

(TEAM11)

No comments