Ad 728x90

Breaking News

Wakil Bupati Karawang Kunjungi Rumah Makan Saung Kabogoh

KARAWANG - Infopasundan.Com

Grand opening rumah makan Saung Kabogoh milik H.Mulyadi cabang Ke-9 Saung Abah Cianjur berlangsung meriah dan dikunjungi oleh Wakil Bupati Karawang H.Ahmad Jamakhsari .

Dalam Grand Opening Rumah makan Saung Kabogoh memberikan santunan kepada 40 anak yatim piatu dan memberikan makan gratis ke warga sekitar.Saung Kabogoh ini berlokasi di lingkungan Kepuh Tengah Rt 01/Rw 35 kelurahan Nagasari kecamatan Karawang barat kabupaten Karawang.Kamis,(17/09/2020) 

Saat kunjungannya Kang Jimmy pun menyambut baik atas hadirnya kuliner masakan yang ada di Saung Kabogoh,"Atas nama pribadi saya menyambut baik selalu berdiri tempat-tempat kuliner seperti ini.Semoga kedepan 2021 Saung Kabogoh ini atau rumah makan Saung Kabogoh bisa menjadi Icon di kampung budaya Karawang"Ucap Kang Jimmy.

Selain itu Kang Jimmy menginginkan pemilik Saung Kabogoh ini untuk bisa eksodus ke wilayah-wilayah Wisata yang ada di Karawang dan kang Jimmy pun mengapresiasi atas hadirnya pengusaha kuliner asal putra karawang.

"Selamat sukses buat kang haji dan keluarga apalagi beliau ini pengusaha asli Karawang,sebut Abah Cianjur itu karena bebebnya orang Cianjur saking sayangnya aja beliau sama istri tercinta ,yang aslinya kang haji ini adalah putra asal kampung Kalapa lemahabang wadas",pungkasnya.

Saat dikunjungi oleh Wakil Bupati Karawang Pemilik rumah makan, Mulyadi merasa bersyukur, karena kedatangan wakil bupati karawang dan semua masyarakat yang ia undang pada datang untuk menghadiri pembukaan makan lesehan miliknya.

"Alhamdulillah Launching grand openingsaung kabogoh diawali dengan doa bersama menyantuni anak yatim dan memberikan maka gratis kepada warga sekitar,"ucap H.Mulyadi

"Mudah mudahan hadirnya Saung Kabogoh dapat diterima oleh warga sekitar umumnya wargakarawang", Ucapnya.

Rumah makan Saung Kabogoh adalah cabang ke 9 dari saung Abah Cianjur.Saung Kabogoh menyediakan berbagai menu masakan seperti Nasi Liweur ayam bakar kampung, ayam bakar sayur, ayam goreng, ikan nila bakar,pepes ayam, dan lainnya.(roh)

Inilah daftar harganya:




 

No comments