Ad 728x90

Breaking News

Danton Kompi 2, Pelda Dahlan, Pimpin Langsung Kegiatan Karya Bhakti



KARAWANG - infopasundan.com

Satgas Citarum Harum Sektor19, Subsektor  Renggasdengklok selatan telah melaksanakan kegiatan Karya Bhakti pembersihan sampah di sepanjang jalan Utama / jalan Protokol .

Kegiatan Karya Bhakti tersebut bertempat diwilayah Subsektor Renggasdengklok, di Dusun Bojongkarya, Rt 01 / Rw 01, Desa Renggasdengklok Selatan, Kecamatan Renggasdengklok, Kabupaten Karawang, Selasa (29/10/2019) .

Danton Kompi 2, Pelda Dahlan menerangkan, Tujuan Karya Bhakti ini agar Warga Masyarakat khususnya di wilayah Subsektor Rengasdengklok, agar tidak membuang sampah kembali disembarangan tempat atau dijalur utama dan dijalan protokol .

Maka dari itu harapan kami dari Satgas Citarum kepada Warga supaya sadar dan menjaga kebersihan kesehatan guna lingkungan serta jalan yang berada disekitar Rengasdengklok ini bersih dan bebas dari sampah, Ujarnya .

Hadir dalam Kegiatan ini, Danton Kompi Sektor wilayah Renggasdengklok, Pelda Dahlan, Sertu H.Yayan Budiman, Sertu Maman, beserta Anggota Satgas, Kopda Miptah, Kopda Hendi, Kopda Egi, Pratu Imam, Pratu Riski, Pratu Budiono, Para mitra citarum, Anggota Dlh, Lurah Renggasdengklok Selatan, Darim, Kepala dusun 01, Rustani, Ketua Rw 01, Aris, Ketua Rt 01, Minta, beserta Warga Masyarakat sekitar 24 orang .

Menambahkan, Adapun Hasil kegiatan Karya Bhakti hari ini yaitu Melaksanakan pengangkatan sampah ke dalam truk membakar sampah dan menyapu sampah, Terciptanya Kesadaran Masyarakat untuk menjaga kebersihan dan kesehatan, serta Menumbuhkan kesadaran warga masyarakat terhadap kebersihan dan kenyamanan di lingkungannya, Pungkasnya.

(Renz)

No comments