Ad 728x90

Breaking News

Program BSMSS (Bhakti Siliwangi Satata Sariksa) TA-2019, di Desa Lemah Duhur, Telah Rampung dan Resmi Ditutup



KARAWANG - infopasundan.com

Program BSMSS (Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa) tahun 2019 oleh Kodim 0604/Karawang hari ini Selasa 29-10-2019 Resmi di tutup .

Penutupan program BSMSS TA 2019 di tutup oleh Bupati Karawang, Dr Hj Cellica Nurrachadiana, selaku Inspektur Upacara, Upacara berjalan sangat meriah dengan dihadiri oleh banyak tamu undangan dan masyarakat sekitar yang ingin melihat langsung prosesi penutupan yang berlokasi di Desa Lemah Duhur, Kecamatan Tempuran, Kabupaten Karawang .

Selain menyuguhkan acara yang cukup meriah, ada pula wujud kepedulian TNI kepada masyarakat pada  acara penutupan BSMSS Kodim 0604/Karawang ini, yaitu Berupa Bakti Sosial, dengan membagikan paket sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu .

Turut hadir dalam upacara penutupan BSMSS yaitu Ketua DPRD, Forkopimda, Dandim 0604/Karawang, Kapolres Karawang, Kalapas Kelas IIA Karawang, Ketua MUI Kabupaten Karawang, Kapolsek Tempuran, Camat Tempuran serta tamu undangan lainnya .

Dalam sambutannya, Dandim 0604/Karawang, Letkol Inf Endang Sumardi S.Sos., Program BSMSS yang diselenggarakan setiap tahunnya oleh jajaran Kodim 0604/Karawang, adalah program yang memberikan manfaat bagi Masyarakat, khususnya Masyarakat yang berada di Desa Lemahduhur yang menjadi sasaran program BSMSS tahun 2019 .

Menurutnya, Dalam program BSMSS TA 2019 ini, Ada pembangunan 7 rulahu , pembanguna mushola, pembangunan drainase, pembangunan poskamling yang tersebar di beberapa titik di Desa Lemahduhur Kecamatan Tempuran, Kabupaten Karawang .

Dengan harapan pembangunan fisik yang dilakukam dapat meningkatkan dan  mensejahterakan masayatakat sesuai dengan tujuan kita. tidak lupa Dandim pun berpesan kepada masayatakat Desa Lemahduhur, Ujarnya .

Menambahkan, yang terpenting adalah Menjaga seluruh pembanguan yang telah diberikan dengan sebaik baiknya, serta harus tetap selalu menjaga kekompakan, dan rasa solidaritas yang sudah terjalin .

Ucapan terima kasih dari kodim 0604/Karawang Kepada masyarakat desa lemahduhur yang telah bekerja sama saling bahu membahu dalam membangun desanya sehingga tercapai nya seluruh  pembangunan sesuai waktu yang di tetapkan, Pungkasnya.

(Renz)

No comments