Ad 728x90

Breaking News

Buruh Di Karawang Sambut Mayday Dengan Berbagai Acara Sosial Dan Didukung Forkopimda

 


Karawang - Infopasundan.com 

Bertempat di Lapangan Galuh Mas dan Mall Festive Walk, Desa Sukaharja, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang dilakukan kegiatan peringatan Hari Buruh Internasional atau Mayday Tahun 2024 dengan tema "Melalui Kegiatan MAYDAY Kita Tingkatkan Solidaritas, Soliditas dan Sinergitas Demi Untuk Kesejahteraan Buruh", Kamis (02/05/24). 

Kegiatan tersebut digelar atas adanya sinergitas para buruh di Karawang dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang.

Turut hadir dalam acara tersebut, Bupati Karawang, H Aep Syaepuloh S.E, Dandim 0604/Krw di wakili oleh Kasdim, Mayor Inf Jaja Jamaludin, Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono S.I.K., M.Si, Ketua DPRD Kab. Karawang, H Budianto, Kajari Karawang diwakili, Misel Yudistira, Ketua Federasi Serikat Buruh Kab. Karawang, serta perwakilan dari masing-masing Federasi Serikat Buruh.

Dalam acara tersebut dilaksanakan santunan anak yatim-piatu, sunatan massal, donor darah, pemeriksaan kesehatan gratis, pasar sembako murah, bazzar UMKM, serta ada juga hiburan musik dan bagi-bagi hadiah/doorprize.

Disampaikan Bupati Karawang, H Aep Syaepuloh S.E, alhamdulillah rasa syukur kita ucapkan dimana pada siang ini kita dapat hadir bersama dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional/Mayday Tahun 2024. 

"Kami mengucapkan terimakasih kepada para buruh yang berangkat ke Jakarta untuk mewakili Karawang, berjalan dengan aman dan kondusif begitu juga saat kembalinya ke Karawang", ucap Aep.

Bupati manambahkan, kami beserta Forkopimda lainnya tentunya mengucapkan terimakasih kepada seluruh buruh yang ada di Karawang, karena telah menjaga kondusifitas saat memperingati Mayday Tahun ini.

Karawang ini bukan kota yang berkembang tapi kota yang maju, alhamdulillah para pelaku usaha di Karawang memiliki kepercayaan kepada Pemerintah Daerah Karawang untuk berinvestasi dan berkaborasi dalam memajukan Karawang.

Mudah-mudahan acara mayday ini jadi inspirasi bag daerah-daerah lain, karena ditempat lain tidak ada kegiatan seperti ini hanya di Karawang saja, kami berharap Karawang ini lebih baik dan lebih maju, tutup Bupati.(Pendim)

No comments