Ad 728x90

Breaking News

Dampingi Bupati, Dandim 0604/Karawang Lepas Para Pemudik

 

Karawang, - Komandan Kodim 0604/Karawang Letkol Inf Dede Hermawan, S.M,M.I.P bersama unsur Forkopimda Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang, melepas peserta mudik gratis tahun 2024.

Kegiatan tersebut  dalam rangka program mudik lebaran gratis tahun 2024, dengan tema "Mudik Ceria Penuh Makna"bertempat di Plaza Kantor Pemda Bupati Karawang, Jumat (5/4/24).

Hadir dalam giat pelepasan tersebut, Bupati Karawang, H. Aep Syaepulloh, Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono,  Syaifullah, SH, MH, Kajari Karawang, Kompol Ma'mun Murod, Kabag SDM Polres Karawang, Kompol Sutejo, Kabag Ren Polres Karawang, Eka Sanatha, Asda III Pemda Kab. Karawang, Dadang, Kepala Bank BJB Cab. Karawang, Benny Adi Putra, Kepala Jasa Raharja, Agus Kurnia, Kadishub Karawang.

Peserta yang mengikuti program mudik lebaran gratis ini, diikuti, kurang lebih sebanyak 948 orang dan total ada 17 bus yang diberangkatkan dengan tujuan mudik terdiri dari 10 daerah yaitu Purwokerto, Semarang, Pekalongan, Tegal, Pemalang, Brebes, Kuningan, Tasikmalaya, Garut dan Cirebon.

Pelepasan peserta mudik gratis 2024 dilakukan langsung oleh Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh bersama unsur Forkopimda Kabupaten Karawang.

Bupati Karawang Aep Saepulloh menyampaikan bahwa program mudik gratis ini bertujuan untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas khususnya bagi para pemudik yang menggunakan motor.

Sambungnya, kegiatan ini merupakan kolaborasi antara pemerintah daerah dengan Polres Karawang untuk mempermudah perjalanan mudik masyarakat ke kampung halaman.

"Kami atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang mengucapkan selamat menjalankan ibadah di bulan suci ramadan ini, Selamat lebaran dan mudah-mudahan perjalanannya diberikan kelancaran dan selamat sampai tujuan dan bertahan untuk menjalankan ibadahnya," tutupnya

(Pendim_0604)

No comments