Ad 728x90

Breaking News

Bersama BKKBN, Kodim 0604/Karawang Gelar Pelayanan KB Terpadu

Karawang - Infopasundan.com 

Dukungan TNI dalam rangka mendukung program pemerintah mengatur laju pertumbuhan penduduk dan ciptakan keluarga pola sehat dan menurunkan angka stunting .

Kodim 0604/Karawang mendukung Pemerintah bekerjasama dalam acara Pelayanan KB kesehatan Terpadu bertempat di RS Rosela Karawang, Rabu (24/4/2024).

Selain pelayanan Pelayanan KB Kesehatan Terpadu baguan juga program pemerintah untuk menurunkan angka stunting pada anak dan juga ibu hamil kita berikan nutrisi asupan gizi

Pasiter Kodim 0604/Karawang Lettu Inf Kihajar Adi Waskito mengatakan, Kegiatan ini merupakan salah satu program lintas sektoral untuk meningkatkan capaian program Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) dan Kesehatan serta meningkatkan gizi kesehatan kepada anak.

"Alhamdulillah warga sangat antusias mengikuti program Pelayanan KB Kesehatan Terpadu dengan harapan bisa meningkatkan kesehatan masyarakat," katanya.

Pasiter menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian bersama BKKBN, TNI serta instansi terkait lainnya .

"Kami juga terima kasih kepada unsur yang terlibat, semoga dengan kegiatan ini bisa membantu meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) khususnya bagi balita dan anak-anak," pungakasnya.

Team11


No comments