Ad 728x90

Breaking News

Revolusi...Revolusi...Revolusi Harga Mati...Teriakan Pendemo didepan Gedung Pemda Karawang...!!!


Karawang - Infopasundan.com

Hari ketiga para buruh di Kabupaten Karawang melakukan aksi demo didepan Kantor Pemda Karawang sebagai dampak dari disahknnya RUU Omnibuslaw Cipta Kerja menjadi UU yang dianggap sangat menyengsarakan kaum buruh.

Puluhan ribu buruh dari berbagai serikat pekerja/buruh tumpah ruah didepan Kantor Pemda Karawang, bahkan dihari ketiga ini, bukan hanya buruh yang berdemo, ada mahasiswa/i, kelompok pemuda dan juga para driver online.

Dalam demo tersebut tampak massa mulai naik tensi dengan cara menggoyang - goyangkan pagar dan juga meneriakan Revolusi..Revolusi..Revolusi..Harga Mati yang sangat menggetarkan jiwa.

Terdengar juga pada aksi massa yang berlangsung pada, Kamis, 08 Oktober 2020 lantunan Asmaul Husna yang disuarakan oleh salah seorang pendemo wanita dimobil komando.

Ade, (28) salah satu pendemo menuturkan, sudah 3 (Tiga) hari kami melakukan aksi penolakan terhadap UU Omnibuslaw namun tetap saja para wakil rakyat tidak mendengar keluhan kami dengan tetap disahkannya UU Sapujagat tersebut.

Kami kecewa, kami marah, tapi kami tidak tahu harus mengadu kesiapa lagi, sementara para legislatif yang seharusnya menjadi wakil kami saja tidak peduli, jadi dengan terpaksa kami lakukan dengan cara kami sendiri, ujarnya saat ditemui dilokasi aksi, Kamis (08/10/20).

Lebih lanjut Ade menegaskan, kami tidak akan menyerah sampai kami menang yang artinya dibatalkannya UU Omnibuslaw yang sangat menyengsarakan kami.

Perlu diingat bagi saudara - saudara diluar sana, dampak dari Omnibuslaw tidak hanya berdampak kepada kami kaum buruh, tapi akan berdampak juga kepada semua element masyarakat, terutama bagi generasi - generasi berikutnya.

Kami berharap jika memang kalian para wakil rakyat yang mewakili aspirasi rakyat, bukalah hati nurani kalian, ingat jabatan itu hanya titipan yang harus dipertanggung jawabkan dihadapan Allah SWT, hidup buruh...Buruh Bersatu Tak Bisa Dikalahkan, tegasnya sembari mengepalkan tangan.(Rama)

No comments