Ad 728x90

Breaking News

Danramil 0401/Kota : Manfaatkan Fasilitas Internet Gratis ini dengan baik


Karawang - Infopasundan.com

Sebagai bentuk support dan dukungan kepada dunia pendidikan, khususnya di Kabupaten Karawang, Koramil 0401/Kota Kodim 0604/Karawang menyediakan fasilitas internet gratis bagi para pelajar.

Seperti diketahui bersama, bahwa pembelajaran dimasa pandemi virus covid-19 ini tidak dilakukan secara tatap muka, melainkan dengan sistem daring atau secara online.

Fasilitas internet gratis disediakan di Kantor Koramil 0401/Kota agar para siswa - siswi di wilayah tersebut dapat melakukan kegiatan belajar secara daring selama masa pandemi saat ini.

Internet gratis tersebut dapat digunakan oleh para siswa - siswi yang berada di wilayah Koramil 0401/Kota setiap hari, namun tetap harus memperhatikan protokol kesehatan.

Kami sediakan fasilitas internet gratis bagi siswa - siswi yang melakukan kegiatan belajar tidak tatap muka atau melalui jaringan internet, jelas Danramil 0401/Kota, Kapten Inf Suryadi saat dihubungi, Jum'at (11/09/20).

Lebih lanjut Danramil mengatakan, fasilitas internet gratis disediakan karena tidak semua orang tua siswa/i bisa membeli kuota karena keterbatasan ekonomi dan juga masih susahnya sinyal dibeberapa wilayah.

Selain itu penyediaan fasilitas internet gratis ini juga sebagai bentuk kepedulian kami, TNI terhadap dunia pendidikan, dan kami libatkan juga Babinsa sebagai pendamping para siswa/i

Semoga dengan adanya fasilitas internet gratis ini dapat membantu para siswa - siswi dalam belajar sehingga mereka bisa meraih cita - citanya meski dalam berbagai keterbatasan, tegasnya.(Rama)

No comments