Ad 728x90

Breaking News

Sidak ke Perusahaan, Wakil Bupati dihadang Satpam


Karawang - Infopasundan.com

Adanya pengaduan dari masyarakat terkait perekrutan Tenaga Kerja yang dilakukan oleh PT Chunetsu yang berlokasi di Kawasan Industri KIIC, Kabupaten Karawang dengan cara langsung melalui HRD, alias tanpa sepengetahuan Disnakertrans Kab Karawang membuat Wakil Bupati Karawang, H Ahmad Zamaksyari S.Ag berang.

Demi menindaklanjuti hal tersebut, Kang Jimmy sapaan akrab Wakil Bupati Karawang segera bertindak dengan cara melakukan Insfeksi mendadak (Sidak, red) bersama Kadisnaker, Kadisdukcatpil beserta rombongan ke PT Chunetsu pada, Rabu (12/06/19).

Namun sayang saat rombongan Wakil Bupati datang sambutan tidak baik dan terkesan tidak menghargai dilakukan oleh Security PT Chunetsu dengan cara melakukan penghadangan terhadap rombongan Wakil Bupati.

Diperlakukan seperti itu sontak membuat Kang Jimmy dan Kadisnakertrans Kab Karawang, H Ahmad Suroto berang dan meminta agar sekurity segera melaporkan kepihak management atas kedatangan rombongan yang ingin memperjelas terkait aduan dari masyarakat sekitar.

Namun sayangnya permintaan dari orang nomer dua di Kab Karawang tersebut untuk bertemu dengan HRD atau pihak management tidak terealisasi hingga Wakil Bupati memutuskan untuk bubar dan kembali lagi nanti jika sampai surat peringatan ketiga juga tidak diindahkan.(Renz/Er'em)

No comments